Manchester United Siap Bajak Target Real Madrid dan Juventus

Manchester United Siap Bajak Target Real Madrid dan Juventus

Manchester United Siap Bajak Target Real Madrid dan Juventus

Caradaftarmaxbet.com – Manchester United Siap Bajak Target Real Madrid dan Juventus – Manchester United telah bergabung dalam persaingan memperebutkan tandatangan gelandang muda Zenit St Petersburg, Leandro Paredes. Mereka siap merekrut pemain asal Argentina itu pada musim panas ini.

Leandro Paredes sebelumnya mengklaim dia diminati oleh dua klub raksasa, Real Madrid dan Juventus. Pemain berusia 22 tahun yang belum genap semusim bermain di Zenit setelah pindah dari AS Roma dengan harga 23 juta Euro, sangat berharap bisa bermain di salah satu dari dua klub itu setelah Piala Dunia musim panas mendatang.

“Mengetahui ada dua tim besar seperti Juventus dan Real Madrid menaruh minat sangatlah berarti. Saya berusaha menyikapinya dengan tenang untuk menjaga fokus. Tapi untuk sekarang fokus saya hanyalah untuk Zenit, setelahnya kita lihat saja nanti. Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di akhir musim,” ujarnya di RMC Sport.

Untuk bermain taruhan bola online Maxbet, Silahkan baca panduan:

CARA DAFTAR MAXBET

CARA DAFTAR SBOBET

“Keputusan baru akan diambil setelah Piala Dunia, tetapi memilih Juventus atu Real Madrid bukan perkara mudah. Bagi saya ini pilihan sulit,” tambahnya.

Belum lagi dia mengambil keputusan, kini Manchester United ikut memburu tandatangannya. Sudah pasti Tim Setan Merah datang dengan membawa tawaran yang lebih menarik agar bisa mengalahkan Juventus dan Real Madrid.

Seperti dilaporkan oleh Tribalfootball, Manchester United siap untuk memasuki perang penawaran dengan Real Madrid dan Juventus demi membuat Paredes tertarik pindah ke Old Trafford.

Manchester United membutuhkan tambahan gelandang baru di musim panas ini untuk mengisi posisi kosong seiring akan perginya Michael Carrick dan Marouane Fellaini di akhir musim ini.

Dalam 22 pertandingan musim ini bersama Zenit, Paredes telah mencetak tiga gol dan menciptakan dua assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *