Benitez Kesal Newcastle terdepak dari Piala Raja

Benitez Kesal Newcastle terdepak dari Piala Raja –¬†Ambisi Newcastle United di Piala Raja akhirnya pupus saat mereka dikalahkan dramatis menghadapi Hull City dalam pertandingan Piala EFL atau piala raja yang dilaksanakan pada selasa malam tersebut dimana pertandingan berakhir imbang dalam waktu normal.

Manajer Newcastle United Rafael Benitez menyesali kegagalan tim nya untuk melaju ke fase berikutnya setelah timnya menderita kekalahan dalam drama adu penalty atas Hull City di Piala EFL babak perempat final.

Klub yang saat ini memimpin klasemen Championship tersebut harus menelan kekalahan 3-1 melalui adu penalti setelah Jonjo Shelvey, Dwight Gayle dan Yoan Gouffran gagal mengkonversi sepakan dua belas tepat tersebut di Stadion KCOM Selasa.

tim tamu sendiri sebenarnya unggul lebih dahulu di menit 98 melalui Mohamed Diame, tetapi Robert Snodgrass sukses menyamakan kedudukan di imbang 1-1 untuk tuan rumah yang memaksa pertandingan harus di lanjutkan dalam drama.

Benitez berharap untuk melihat timnya belajar dari kekalahan mereka, yang datang meski bermain perpanjangan waktu melawan 10 orang pemain setelah kartu merah Dieumerci Mbokani ini.

“Anda harus kecewa. Cara kami bermain dan kami pantas mencetak gol di babak pertama dan di waktu tambahan,” kata pelatih asal Spanyol.

“Kemudian ketika kami melakukan mencetak gol kami tidak mengelola situasi. Ini sesuatu yang Anda harus belajar lagi dari pengalaman hari ini .

“Mungkin kita akan melakukan sedikit lebih baik waktu berikutnya kami memiliki banyak peluang ini.”

Sementara manajer Hull City Mike Phelan sangat gembira untuk timnya, memuji keberanian dan karakter mereka.

“Pada malam ini kami tampil heroik di akhir dan para pemain melakukan tugasnya dengan sangat baik ,” katanya.

Untuk bermain sbobet bola dan casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

“Kami bermain melawan kesulitan di kali, tapi kami berhasil . Kami datang dari ketertinggalan dan itu adalah sesuatu yang kita tampaknya harus rayakan , meskipun kami lebih suka tidak perlu melakukannya.

“Kami menunjukkan keberanian dan semangat yang luar biasa di seluruh melawan tim Newcastle yang sangat baik yang adalah pesaing serius untuk promosi kembali ke Liga Premier.

CARA DAFTAR MAXBET