Asensio Mengaku Nistelrooy Pernah Memintanya Membela Belanda

Asensio Mengaku Nistelrooy Pernah Memintanya Membela Belanda

Asensio Mengaku Nistelrooy Pernah Memintanya Membela Belanda

CARADAFTARMAXBET.COM  – Asensio Mengaku Nistelrooy Pernah Memintanya Membela Belanda – Gelandang muda Real Madrid, Marco Asensio mengungkapkan bahwa mantan striker Real Madrid asal Belanda, Ruud van Nistelrooy pernah mendekatinya selagi bekerja sebagai asisten pelatih di timnas Belanda.

Nistelrooy pernah meminta Asensio untuk tampil di skuat timnas Belanda. Namun Asensio menolak tawaran itu karena dirinya pernah dipandang rendah dan ditertawakan oleh mantan striker Manchester United tersebut.

Namun, Saat ini, Asensio telah menjadi salah satu pemain muda berbakat di Real Madrid. Ia memang berkesempatan membela tim Oranje karena Ibunya memang berasal dari Belanda, Namun winger yang karirnya sedang naik daun bersama Los Blancos ini memilih untuk membela timnas Spanyol di level Internasional.

Asensio mulai melakonin debutnya bersama timnas Spanyol dalam kemenangan 3-1 atas Bosnia-Herzegovina pada laga persahabatan Mei 2016 lalu. Kini, Asensio telah memiliki empat caps di timnas Spanyol. Melihat performa apiknya bersama Spanyol, Nistelrooy selaku menjabat asisten pelatih timnas Belanda langsung meneleponnya.

Asensio Mengaku Nistelrooy Pernah Memintanya Membela Belanda

Untuk bermain number Game Maxbet, Silahkan Baca Panduan:

CARA BERMAIN NUMBER GAME MAXBET

Namun Asensio langsung menolak tawaran Nistelrooy karena menurutnya membela La Furia Roja adalah pilihan yang tepat. “Saya pernah menerima telepon dari Van Nistelrooy yang meminta saya bermain untuk Belanda,” ujar Asensio dalam sebuah wawancaranya.

“Saya berbicara dengannya selama beberapa saat, kemudian dia menyambungkan saya kepada pelatih kepala dan berkata bahwa mereka sangat inginkan saya. Namun saya tidak pernah meragukan komitmen saya terhadap Spanyol.” jelasnya.

Penampilan gemilang Asensio baru-baru ini mendapatkan pujian dari para fans Los Blancos dan juga dapat pujian dari pelatih Zinedine Zidane. Mereka semua mengklaim Asensio adalah pemain berkaki kiri terbaik setelah Lionel Messi.

“Zidane berkata kepada saya bahwa selain Lionel Messi, Ia tidak pernah melihat seorang pemain berkaki kiri sebagus itu seperti saya,” sambung Asensio. “Saya tentunya sangat tersanjung karena Messi adalah pemain terbaik di dunia lima kali.” tutupnya.

Untuk bermain taruhan bola online, Silahkan baca panduan:

CARA DAFTAR MAXBET

CARA DAFTAR SBOBET

CARA MENGHITUNG MIX PARLAY

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *